Senin, 23 Mei 2011

sehat = penting. mahal. nikmat dunia. kebebasan.



malam masih gerah. oke itu berarti global warming masih berjaya.
hari ini gua gak masuk kerja karena harus check up. gua check up di rumah sakit yang sangat bergengsi di jakarta. gokil parah. sekali dateng aja gua harus tega ngambil beberapa lembar uang seratus ribu untuk jasa dokter, administrasi, dan obat. uh! damn shit!

mata gua kembali bersyukur dengan keadaan gua sekarang. karena di rumah sakit itu. gua kembali melihat pemandangan manusia-manusia yang tidak tahu kalau umurnya sudah menghitung hari. manusia-manusia yang telah digrogoti penyakit berbahaya. hanya ucap syukur dan berdoa yang terbaik untuk manusia-manusia yang sudah lelah menangis, lelah dikasihani, lelah kesakitan, tapi tak lelah berjuang untuk tetap hidup. two thumbs.

well, karena itu kita yang sehat harus selalu menjaga agar tetap sehat karena sehat itu???
# penting untuk tidak menganggu aktifitas kita sehari-hari
# mahal untuk kaum marjinal
# nikmat dunia bagi yang sedang sakit lemah tak berdaya terbaring di tempat tidur
# kebebasan bagi yang telah sembuh dari penyakit


2 komentar:

  1. wuiiidiiih.. si oom kaya euuuy.. :D
    Rumah sakitnya aja 'high class' hehehehehe

    BalasHapus
  2. hihihi.. bosan gua ke mantri klo berobat. :p

    BalasHapus